Kampus Jurusan IT Terbaik di Indonesia dengan berbagai Kelebihannya Masing-Masing

STAI Nurul Hidayah Jurusan IT di Indonesia saat ini sedang sangat digemari sekali karena memiliki banyak keunggulan dan kebutuhan yang terus mengikuti perkembangan Zaman yang ada di Indonesia maupun di seluruh dunia. Oleh karena itu jurusan ini memiliki banyak sekali peminatnya di Indonesia ini karena dengan prospek kerjanya yang sangat luas sehingga membuat para calon mahasiswa tertarik untuk memasukinya. 

Dan bagi anda yang memang ingin pergi untuk menempuh pendidikan IT ini, dibawah berikut ini ada beberapa kampus yang merupakan terbaik di Bidang IT di seluruh Indonesia ini. Simak terus untuk Mengetahuinya.

Kampus Jurusan IT Terbaik di Indonesia 2024 dengan Kelebihannya 

Berikut dibawah ini adalah beberapa kampus IT terbaik di Indonesia Tahun 2024 dengan masing-masing kelebihan disetiap Kampusnya : 

Jurusan IT Institut Teknologi Bandung – ITB Bandung 

Yang pertama adalah Kampus ITB memiliki program studi Teknik Informatika atau biasa disebut IT yang terakreditasi dengan baik dan sangat didukung oleh fasilitas laboratorium dan perpustakaan yang lengkap dan beragam. Selain itu, ITB juga memiliki keunggulan dengan kerjasama bersama berbagai industri dan lembaga riset yang ada di Indonesia, dan hal tersebut memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang sangat memiliki keinginan untuk berpartisipasi dalam proyek-proyek inovatif serta proyek yang mungkin bisa mengubah Indonesia.

Jurusan IT Institut Teknologi Sepuluh Nopember – ITS Surabaya

Kampus yang satu ini sering dikenal dengan sebutan ITS memiliki Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi ‘FTIK’ yang terkenal dengan kurikulum yang selalu terupdate sesuai dengan perkembangan teknologi terkini. Para Mahasiswa juga mendapatkan banyak kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan kompetisi nasional dan internasional yang akan membanggakan nama negara dan almamater.

Teknik Informatika Universitas Gadjah Mada – UGM Yogyakarta

Kampus UGM ini memiliki berbagai program studi Informatika yang terkenal dengan pengajaran yang berkualitas dan didukung oleh dosen-dosen yang sudah ahli di bidangnya dan hal itu adalah IT. UGM juga memiliki pusat riset dan laboratorium sendiri yang modern untuk mendukung pengembangan penelitian di bidang IT bagi para dosen atau para mahasiswa yang ingin berkarya di bidang Ilmiah IT.

Dan itulah jajaran peringkat atas Kampus Jurusan IT terbaik di Indonesia yang memiliki beberapa macam kelebihannya masing-masing. Anda tertarik untuk masuk yang mana? UGM, ITS, atau ITB ? Tetap Semangat dalam Menempuh pendidikan.